Selasa, 07 Juli 2015

Upaya Menjadikan Indonesia Menjadi Lebih Baik


             Kalau berbicara tentang upaya menjadikan Indonesia menjadi lebih baik sepertinya lumayan sulit ya .. karena itu tergantung pada pribadi setiap orang .
jika orang itu mematuhi peraturan dan selalu menjaga Negara nya, otomatis Negara itu akan menjadi baik dengan sendiri nya, begitu juga sebaliknya. Jadi, kita sebagai warga Indonesia sudah seharusnya mematuhi dan selalu menjaga Negara kita agar menjadi lebih baik. Bagaimana cara nya ? itu gampang sekali. Tergantung dirikita sendiri seperti contohnya kita harus terbiasa mencintai produk dalam negeri. Kemudian kita harus patuh terhadap hukum, dan jangan sekali kali mencoba untuk merusak atau melanggarnya.
Mematuhi hukum itu dengan cara mentaati peraturan lalu lintas, membuang sampah pada tempatnya, tidak melakukan tindakan kekerasan, dan kalian pasti mengertilah apa saja yang harus ditaati oleh setiap warga Negara Indonesia.

            Menurut saya, selain mentaati peraturan yang telah di buat, pemerintah juga harus berperan di dalam nya . seperti mewajibkan setiap warga Negara agar bersekolah minimal S1, dan mewajibkan semua anak anak untuk bersekolah dan memenjarakan anak yang tidak sekolah. Pemerintah harus keras dalam hal ini, mengapa demikian ? karena pendidikan adalah sesuatu yang paling penting dari yang terpenting. Pemerintah seharusnya juga melarang TKW yang kurang berpendidikan untuk bekerja disana. Hanya TKW yang telah terdidiklah yang boleh bekerja ke luar negeri . dengan semua warga memiliki pendidikan yang baik, saya yakin Indonesia akan menjadi Negara yang lebih baik lagi. Dan Indonesia tidak lagi menjadi Negara yang berkembang, melainkan ia akan menjadi Negara yang maju, baik di bidang pendidikan maupun yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurtri keviana | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform